Jadwal Puasa



jadwal imsakiyah

Marhaban ya Ramadhan..selamat datang bulan suci ramadhan bulan dimana seluruh penghuni alam semeseta bersukacita menyambut kadatanganmu,Puasa sebentar lagi menjelang dan Jadwal Puasa akan kami sediakan buat anda disini bagi umat islam yang menjalankan ibadah puasa dimana dengan mengetahui jadwal puasa maka tentunya anda bisa dengan nyaman melakukan puasa dan juga tidak lupa kami informasikan bahwa yang terbaru dan terkini untuk jadwal puasa ini adalah jadwal puasa ramadhan tahun ini dan untuk anda kami selipkan juga link Puisi Romantis yang mungkin saja anda butuhkan.

Puasa adalah merupakan ibadah wajib selama satu bulan bagi umat islam yang sudah baliq dan dibulan puasa ini juga anda bisa melakukan hal-hal positif untuk menambah amal yang mana dibulan ini pahala sangat berlimpah bagi umatnya yang melakukan kebajikan.Nah bila anda sedang mencari untuk jadwal puasa,maka dibawah ini telah ada tersedia jadwal puasa untuk seluruh kota di indonesia.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan yang kami bagikan ini mencangkup seluruh Nusantara mulai dari Propinsi,Kabupaten dan Kota Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jambi, Batam, Pontianak, Samarinda, Lampung, Purwokerto, Surakarta, Medan, Palu, Ujung Pandang, Malang, Semarang, Cirebon, Bengkulu, Palembang, Padang, Pekan Baru, Bali, Maluku, Mataram, Pangkal Pinang, Jawa Barat, Banten,Manado, Gorontalo, Aceh, Suka Bumi, Banjarmasin, Balik Papan, sampai dengan Palangkaraya.
Untuk di ketahui bahwa Jadwal Imsakiyah yang kami berikan ini merupakan sumber dari PKPU (Lembaga Kemanusiaan Nasional) yang di update secara otomatis sesuai dengan ketentuan Kementerian Agama Republik Indonesia. Nah langsung saja berikut ini adalah tabel Jadwal Imsakiyah Ramadhan untuk hari dan bulan maupun tahun ini.

Jadwal Puasa Ramadhan
Jadwal Puasa 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Jadwal Puasa”

Posting Komentar

Berita Terbaru

Alexa Rank

 
Jadwal Puasa - Berita [dot] Blogspot [dot] Com
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Blogger Pemula| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Internet Blogs