Game Online Terbaru


Daftar game terbaru tentunya sangat ditunggu tungu oleh para penggemar games dimana pastinya dengan memainkan permainan games yang terbaru adalah sebuah tantangan menarik yang menjadikan permainan ini semakin seru.dan disini yang akan diinformasikan buat anda adalah beberapa games online yang sangat popular dan dimainkan oleh banyak sekali peminat game online didunia.

Memainkan jenis permainan games secara online tentunya adalah salah satu hal menarik yang dilakukan oleh para gammers mania,dengan bermain games secara online tentunya semakin tertantang untuk bisa berhasil menyangi pesaing atau menang atas lawan main yang lainnya.Dan dibawah ini telah ada disediakan buat anda untuk daftar games online terbaru yang populer dimainkan oleh para gammers mania diseluruh dunia.

Daftar Games Online Populer
=====================


games online
RISING FORCE ONLINE
RF online (atau Rising Force Online) adalah permainan video daring (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik.
Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad.

games online
DEFENSE OF THE ANCIENTS (DotA)
Defense of the Ancients (atau disingkat DotA) adalah sebuah custom map (peta buatan) untuk permainan komputer buatan Blizzard berjudul Warcraft III:Frozen Throne, yang dibuat berdasarkan map “Aeon of Strife” dari permainan Blizzard lainnya, StarCraft.
Tujuan utama permainan ini adalah untuk menghancurkan “Ancient” musuh, sebuah struktur yang dijaga ketat di pojok kiri bawah atau kanan atas (yang satu untuk sisi sendiri dan yang satu lagi untuk sisi musuh).

games online
RAGNAROK
Ragnarok Online adalah sebuah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dari Korea Selatan yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik korea terkenal berjudul “Ragnarok” yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin.

games online
POINT BLANK
Point Blank adalah salah satu dari sekian banyak game online yang hadir di Indonesia. Point Blank berada dibawah naungan Gemscool setelah Ghost Online dan On Air Online (yang ini mirip permainan Ayodance Online).

games online
AUDITION AYODANCE
Audition Online ,dikenal juga sebagai Dancin’ Paradise di Jepang, adalah permainan multiplayer online casual rhythm game yang bisa di download diproduksi oleh T3 Entertainment. Pada awalanya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2005, tetapi sekarang telah tersebar diseluruh dunia dengan pengedar yang berbeda pula. Audition Online ini gratis untuk bermain tetapi kita harus membeli item virualnya seperti baju pemain (Avatar).
Game Online Terbaru 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Game Online Terbaru”

Posting Komentar

Berita Terbaru

Alexa Rank

 
Game Online Terbaru - Berita [dot] Blogspot [dot] Com
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Blogger Pemula| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Internet Blogs