Puisi Penantian



puisi penantian

Menantikan sesuatu yang dirindu tentu sangatlah menyiksa dan memang bila rindu sudah meradang maka kesedihanlah yang didapat.namun sobat ga usah khawatir atau bimbang bila sedang rindu karena sobat bisa mendapatkan untuk puisi kerinduan sebagai sebuah cara yang bisa menjadi sekedar obat penawar rindu.

Bila merasa rindu karena cinta tentu ada puisi kerinduan cinta dong yang bisa juga sobat simak ataupun dijadikan sebagaia tambahan koleksi puisi puisi yang sobat semua miliki sekarang ini.

Sementara untuk yang lagi sedih dan membutuhkan kata kata sedih,maka pastikan sobat mendapatkan semuanya untuk kata kata putus cinta pun bisa sobat peroleh dan seperti juga yang telah ada disediakan dibawah ini adalah untuk beberapa puisi penantian yang pastinya akan sangat bisa membantu sobat menciptakan puisi sendiri dengan menjadikan contoh ataupun acuan dari puisi penantian yang tersedia seperti berikut ini.

Puisi Penantian
-------------------

Aku hanyalah menunggu dan selalu menunggu..
Mentari yang tak kunjung datang menerangiku dengan cahayanya..,

Tapi tak pernah kurasaka lelah untuk menanti
Walaupun aku tak pernah tau sampai kapan penantian ini akan berakhir..,

Setiap langkah hidupku, selalu kutemui mimpi indah
Yang tak pernah kusadari bahwa itu hanyalah lukisan fatamorgana..,

Yang akan terhapus kala mata ku terbuka
Sampai kapankah hidup mempermainkan takdirku..,
Dan nasibpun tak pernah berganti..,
Sedang harapan hanya berani berdiri kejauhan..

Dan tak berani mendekatiku
Haruskah aku berdiam diri dan menyerahkan semuanya di tangan takdir..,

Hingga kebahagiaan itu akan menghampiriku dan tetap tinggal bersamaku...

--------------

jika kau tanya kapan aku menanti
pasti jawabku,baru sejenak ku menanti
ya,menanti sesuatu yang tak pasti
menanti rasa yang belum terbalas

aku tlah lelah menanti jawaban
jawaban semu yang kau ukir setiap waktu
andai penantian ini dapat ku akhiri
pasti takkan ada lagi lara dihati

namun aku akan tetap menanti
meski ku tak akan tau kapan berakhir
meski ku tak tau apa jadi akhirnya
ku kan tetap menanti meski ku tak tau kapan ku kan menyerah pada keadaan

karna ku tau itulah sebuah penantian tak berujung.

--------------

Sekian lama aku menanti bahagiaku
Tapi yang kudapat hanyalah tangis kesedihanku

Mungkinkah suatu saat nanti
kutemukan kebahagiaanku bersamamu
dan memeluk hangat tubuhmu
Jawabnya tetap tidak !

Karena…
yang kutau kini kau telah menjadi cintanya
dan tak mungkin untuk aku untuk menyentuhmu
Penantian panjangku sia sia
tergores luka dalam hatiku
tak mampu aku obati semua luka ini
namun pasti aku akan pergi jauh dari hidupmu..

itulah sedikit contoh untuk puisi penantian yang mungkin bisa sobat manfaatkan.
Puisi Penantian 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Puisi Penantian ”

Posting Komentar

Berita Terbaru

Alexa Rank

 
Puisi Penantian - Berita [dot] Blogspot [dot] Com
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Blogger Pemula| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Internet Blogs