Kata Kata Galau Cinta



kata galau

Perasaan cinta memang selalu mampu membuat sesuatu yang tidak diduga-duga,kadang bisa bahagia dan kadang juga bisa sedih.Perasaan bisa saja galau dan kata kata galau mungkin bisa membantu anda untuk mengepresikan diri apabila memang sedang galau.dan memang untuk kata kata galau cinta menjadi pencarian terbanyak yang dilakukan di internet saat ini.

Dan disini untuk membantu anda memudahkan dalam mendaptkan kata kata galau cinta,maka telah ada disediakan buat anda untuk beberapa kata galau cinta buat anda yang memang jika sedang galau saat ini yang bisa anda gunakan maupun anda jadikan sebagai acuan ketika hendak membuat kata galau cinta sendiri.Nah..langsung saja anda bisa menyimak yang disediakan dibawah ini.


Kata Galau Cinta
============

Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu...
dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi,
lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku...

======================================

Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain,
meski pun aku tak bisa menahan air mata ini  ...

======================================

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini,
hati ini selalu menahan perih,
dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

======================================

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka...
tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan???
Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku,
walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

======================================

Disaat kamu pergi dengan yg lain....
aku akan menjauh dan jangan pernah berfkir aku akan membencimu....
Karna sesungguhnya aku tau kebahagiaanmu bukan padaku..

======================================

biarlah rasa ini tetap untukku......
Dan bila suatu saat kamu diasingkan atau dijauhi,
carilah aku,
karna cintaku padamu tak akan pernah hilang dan aku akan slalu ada bagimu...

=====================================

berusaha memberikan yang terbaik untukmu,
kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu..
tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu...
Kau anggap aku macam sampah...
Kata Kata Galau Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau Cinta”

Posting Komentar

Berita Terbaru

Alexa Rank

 
Kata Kata Galau Cinta - Berita [dot] Blogspot [dot] Com
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Blogger Pemula| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Internet Blogs