Kata Kata Galau



kata Galau

Perasaan yang sedang galau sah-sah saja karena itu adalah memang bagian dari resiko kehidupan yang dijalani dan disini akan disediakan buat anda dimana ada beberapa kata kata galau yang berhasil kami rangkum sehingga anda bisa memilih kata kata galau yang ada disediakan dibawah ini untuk digunakan ataupun anda bisa menjadikannya sebagai acuan ketika anda akan menulis sebuah kata kata galau sendiri.

Tentunya telah banyak disediakan di internet untuk kata galau,namun tentunya anda tidak salah menyimak ataupun menggunakan kata galau yang disediakan berita pilihan disini.karena memang yang coba disediakan buat anda disini adalah merupakan kata kata galau yang tentu saja mungkin anda baru melihatnya.dan tanpa panjang lebar lagi,maka langsung saja anda simak kata kata galau yang sudah disediakan dibawah ini.


Kata Galau
========

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan,
tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

====================================

Aku harus bertahan untuk menantimu,
meski penantian ini begitu berat,
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.

=====================================

Menanti cinta darimu,
sama kayak ngukur jalanan.
Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

=====================================

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke,
tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus

=====================================

Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget.
Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.

=====================================

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin,
sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.

=====================================

Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin,
tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.

====================================

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku..

====================================

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain....,



Nah..,semoga apa yang disediakan diatas bisa bermanfaat dan ingat : Jangan terlalu larut dalam kegalauan, karena itu dapat menyiksamu. Yang harus sobat lakukan berusahalah agar bisa bangkit dari rasa itu. Yakinlah bahwa semua itu akan berakhir, tak ada yang tak mungkin slama sobat yakin untuk menjalni perubahan itu.
Kata Kata Galau 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau”

Posting Komentar

Berita Terbaru

Alexa Rank

 
Kata Kata Galau - Berita [dot] Blogspot [dot] Com
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Blogger Pemula| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Internet Blogs