Lagu Lagu Galau



judul Lagu Galau

Mengekspresikan perasaan galau memang banyak macamnya dan tentu saja tergantung yang lagi galau, terkadang ada yang menggunakan kata kata galau.nah salah satu ekspresi perasaan galau adalah dengan mendengarkan musik,setelah kata kata galau cinta tentunya musik menjadi salah satu alternatif solusi ketika lagi galau dan entah efeknya meredakan atau malah menmbah rasa galau itu sendiri.

Disini untuk anda disediakan beberapa judul lagu yang galau,mungkin saja dengan mendengarkan lagu-lagu ini bisa membantu memberikan inspirasi atau semangat baru untuk bangkit dari kegalauan itu,karena memang boleh galau asal ga berlarut larut.nah langsung saja anda simak dibawah ini beberapa lagu galau yang disediakan buat anda.

Lagu Galau
=========

Galau - Titi DJ 
Mendua - Astrid 
Luluh - SAMSONS
Alamat palsu - Ayu tingting
Seandainya - Vierra
Berhenti Berharap - Marcell Siahaan
Galau - Candra Darusman
Galau - Mel Shandy
Aku Dan Dirimu - Ari Lasso & Bunga C. Lestari
Loving You - D Cinnamons
Laguku - Ungu
Some one like you - Adele
Broken Vow - Josh Groban / Lara Fabian
Nah..,semoga apa yang disediakan diatas bisa bermanfaat dan ingat : Jangan terlalu larut dalam kegalauan, karena itu dapat menyiksamu. Yang harus sobat lakukan berusahalah agar bisa bangkit dari rasa itu. Yakinlah bahwa semua itu akan berakhir, tak ada yang tak mungkin slama sobat yakin untuk menjalni perubahan itu.
Lagu Lagu Galau 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Lagu Lagu Galau”

Posting Komentar

Berita Terbaru

Alexa Rank

 
Lagu Lagu Galau - Berita [dot] Blogspot [dot] Com
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Blogger Pemula| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Internet Blogs